Rabu, 28 Maret 2012

Hatiku Telah Kembali

Sudah lama rasanya aku tak merasakan seperti apa yang kurasakan saat ini. Aku sepertinya menemukan tujuan hidup yang baru, semangat baru yang datang karena hadirnya seseorang didalam hatiku.

Sepenuhnya aku belum terlalu mengenal dia. Tapi dari caranya berkomunikasi, aku suka dan sangat cocok rasanya. Tiap kali selalu ada rasa rindu untuk bercerita dengannya.

Belum genap 1 bulan aku berkenalan dengannya melalui sebuah situs jejaringan. Pertama kali berkenalan, ada rasa ingin dekat dengan dirinya. Padahal aku belum tau siapa dirinya, seperti apa dia sebenarnya. Tapi rasanya aku sudah cocok aja. Mungkin inilah yang disebut bahasa perasaaan. Yang tak akan bisa dimengerti oleh pikiran.

Aku bahagia. Rasanya hatiku yang mati selama ini terasa hidup kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar